Kuliah Dosen Tamu MK Tari Pendidikan bersama Dr. Heni Komalasari, M.Pd

Rabu (25/8) Program Studi Pendidikan Tari mengadakan kuliah dosen tamu bersama Dr. Heni Komalasari, M.Pd., yang merupakan dosen Pendidikan Tari dari Universitas Pendidikan Indonesia. Acara yang diketuai oleh Dr. Fitri Daryanti, M.Sn., ini berjalan dengan lancar dan mendapatkan respon yang positif dari para mahasiswa Prodi Pendidikan Tari, meskipun dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting.

Acara ini diikuti oleh seluruh mahasiswa program studi pendidikan tari, dan dibuka secara resmi oleh Prof. Dr. Sunyono, M.Si., Wakil Dekan Bidang Akademi dan Kerjasama FKIP Universitas Lampung. Dalam sambutannya Prof. Sunyono mengatakan bahwa kegiatan kuliah dosen tamu merupakan kegiatan yang positif untuk memperkaya wawasan dan pengetahuan mahasiswa khususnya dalam bidang kajian tari pendidikan. Pada acara ini turut hadir Ketua Jurusan Pendidikan Bahasa dan Seni, Dr. Nurlaksana Eko Rusminto, M.Pd., dan Ketua Program Studi Pendidikan Tari, Agung Kurniawan, M.Sn., serta para dosen di lingkungan Prodi Pendidikan Tari

Serangkaian kegiatan dilaksanakan mulai pukul 09.00 sampai dengan 15.00 WIB, dalam bentuk kuliah teori dan workshop oleh pemateri. Di akhir acara, Dr. Heni Komalasari memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada seluruh mahasiswa prodi pendidikan tari yang  telah mengikuti kegiatan dengan sangat antusias. Hal tersebut senada dengan apa yang diungkapkan oleh Ikhsan Taufiq, salah satu mahasiswa angkatan 2019 yang mengatakan “seneng banget kalau ada kuliah dosen tamu begini, bisa nambah wawasan dan pengetahhuan kami, apalagi Bu Heni energic banget ngasih materinya, jadi kami nggak ngantuk, dan materi yang diberikan juga keren”. (red.)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *