Visi Misi dan Tujuan

VISI

  1. Pada tahun 2012 Program Studi Pendidikan Seni Tari mampu meluluskan calon guru Seni Tari untuk memenuhi kebutuhan tenaga pengajar di Lampung yang profesional dan mampu bersaing di era global.
  2. Program Studi pendidikan Seni Tari mampu meluluskan tenaga pendidik yang dapat menciptakan, memelihara, dan mengembangkan seni tari tradisi Lampung dan seni tari yang ada di Nusantara sebagai media pendidikan, yang cendekia, mandiri, bernurani, dan berwawasan Pancasila.

 MISI

Pendidikan Seni Tari Universitas Lampung mempunyai misi sebagai berikut:

  1. Menyelenggarakan proses pendidikan yang lebih kondusif.
  2. Menyelenggarakan proses pembelajaran yang kreatif dan inovatif.
  3. Meningkatkan relasi di antara civitas akademika program studi yang lebih akademis.
  4. Meningkatkan pemanfaatan ICT secara maksimal sebagai sarana pembelajaran.
  5. Menggali, mengkaji, dan mengelola potensi pluralitas budaya daerah Lampung sebagai modal agar mampu bersaing dalam kancah nasional maupun global.

Tujuan

  1. Menghasilkan sarjana pendidikan seni tari yang profesional untuk memenuhi kekurangan guru seni tari di Lampung maupun daerah lainnya di Indonesia, serta mampu mengembangkan seni daerah yang berwawasan Pancasila dan ber-Bhinneka Tunggal Ika.
  2. Meningkatkan kualitas lulusan sebagai calon guru seni tari yang mempunyai kualitas akademis dan bertanggung jawab terhadap profesinya serta memiliki integritas pribadi yang tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *